Content Protection by DMCA.com

Selamat datang di halaman Blog IT-SATUPINTU.

Berikut ini kami berikan bagaimana Cara tambah pengguna baru G Suite Google di Admin Console Google

Anda harus mempunyai hak akses sebagai Super Administrator untuk bisa menggunakan servis ini.

Langkah 1: Login ke Admin Console

Silahkan login ke Admin Console dengan klik tautan berikut ini (https://admin.google.com) seperti gambar dibawah ini:

Cara tambah pengguna baru G Suite Google 1 Cara tambah pengguna baru G Suite Google

Langkah 2: Modul User

Silahkan klik Modul User seperti gambar dibawah ini:

Cara tambah pengguna baru G Suite Google 2 Cara tambah pengguna baru G Suite Google

Langkah 3: Tambahkan pengguna baru

Silahkan klik Tambahkan pengguna baru seperti gambar dibawah ini:

Cara tambah pengguna baru G Suite Google 3 Cara tambah pengguna baru G Suite Google

Langkah 4: Tambahkan pengguna baru

Silahkan klik Tambahkan pengguna baru seperti gambar dibawah ini:

Cara tambah pengguna baru G Suite Google 4 Cara tambah pengguna baru G Suite Google
Cara tambah pengguna baru G Suite Google 5 Cara tambah pengguna baru G Suite Google

Langkah 5: Selesai

Silahkan klik Selesai seperti gambar dibawah ini:

Cara tambah pengguna baru G Suite Google 6 Cara tambah pengguna baru G Suite Google

Referensi Link:

 

IT-SATUPINTU Blog

https://it-satupintu.id/blog/

Mengubah domain primer

https://support.google.com/a/answer/7009324?hl=id

Kesimpulan: Cara tambah pengguna baru G Suite Google

 

Cara tambah pengguna baru G Suite Google ini memang cukup panjang akan tetapi, ini adalah cara yang paling efektif dan efisien menurut kami.

Silahkan komentar dibawah ini apabila ada membutuhkan bantuan lenbih lanjut atau permintaan seputar Google G Suite maupun Google Cloud Platform.

Tim kami akan selalu siap membantu anda. Terima kasih sudah mampir pada Blog IT-SATUPINTU.

 

5 1 vote
Article Rating

Pin It on Pinterest

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?